Tuesday, February 6, 2007

Posisi Iklan Adbrite

Bagi yang menggunakan fasilitas ini sebaiknya anda menaruh iklan anda di pojok kanan atas atau dibawah juga boleh lihat deh tampilan blog saya ini . Dan mengenai judul adsnya kalau bisa Link Sponsor atau Partner Link . Anda mungkin bertanya kok iklannya terkadang keluar terkadang tidak jangan khawatir mas/mbak iklan adbrite itu akan muncul kalau anda sering posting dan banyakin pengunjung yang datang ke blog anda . Catatan bagi yang bergabung di sitem matriks jangan sekali - kali mengklik iklan adbrite anda sendiri dari blog anda , karena itu melanggar aturan . Lalu saya klik dari mana dong ? simple anda hanya butuh klik iklan anda sendiri di web replica anda , contoh web replica saya misalnya http://www.adbrite.pasarbisnis.info/?id=tomcute3 . Ketika iklan anda muncul disana baru anda klik cukup 5 menit saja sehari step by stepnya sudah dijelaskan di sana jadi saya tdk perlu lagi menjelaskan panjang lebar disini . Alhamdullilah earning saya di adbrite $20/hari/5menit . Siapa yg mau kasih coba uang segitu dalam 5 menit duduk gak jelas di depan computer trus dapat uang hehehe . Daripada anda penasaran cobain saja fasilitas ini dan rasakan kenikmatannya ( mangnya makananan apa hehehe …) . Salam sukses utk anda .

1 comment:

Unknown said...

Boleh Juga TUh?
Tapi Kan... Katanya Kalo ikutan adbrite.pasarbisnis.info itu nggak bisa keluar-keluar dari milisnya?
Trus iklannya bukan iklan kita... berdasarkan artikel di http://artikeladbrite.blogspot.com/2007/02/berita-terbaru-tentang-adbrite-dari.html
jadi bagaimana tuh mas?
Apa Artikel ini belom diralat? :) Mohon Infonya, Terima Kasih