Monday, January 15, 2007

Bersahabat

Tujuan saya mebuat blog ini , saya hanya ingin mencari teman dunia maya saja , alias pengunjung setia . Tidak keberatankan Anda untuk membaca blog saya . Sayapun begitu saya akan membaca balik blog anda , kalau anda mampir ke blog saya . Makanya kenapa kenapa saya menyarankan anda untuk memasang ads by apalah ntah itu adsense atau adbrite , tujuannya Cuma 1 bagi saya bukan karena uangnya , but agar blog anda cepat dikenal oleh mesin pencari seperti google . O ya Btw bagi para pemula bukan maksud saya merendahkan anda lho , maksud saya begini . Saya akan menjelaskan sedikit dari mana , kok bisa sich kita diberi cek dari adbrite atau dari google . Begini saya ambil contoh adbrite dulu ya . Situs adbrite adalah situs yang sudah dikenal di dunia ini misalnya ada pengunjung yang ingin mengunakan jasa adbrite mereka harus membeli atau biasa disebut advertise , seperti iklan disebelah blog saya dan di bawah blog saya . Nah sedangkan saya saya bukan membeli “Advertise” ( Kalau membeli otomatiskan mengeluarkan uang ) . Saya mengunakan jasa yang biasa disebut “Publisher”. Nah dari mana kita mendapatkan uang simple jawabannya , kalau anda mengklik iklan yang ada diselah kanan saya dan di bawah saya , saya akan mendapatkan uang dari adbrite , karena yang namanya Publisher itu adalah membantu para advertise agar situsnya cepat terkenal . Istilahnya iklan yang ada disebelah saya itu adalah situs para advertise , begitu bro . Simplekan begitupun juga Google . Nah semua bisnis seperti adbrite dan google patut dicoba gak ada salahnyakan . Yah boleh dikatakan daripada buang2 uang ke warnet mwndingan sambil menyelam minum air betul gak . O ya yang telakhir anda tau situs friendster yang membiayai siapa ? Yuppsss anda benar situs friendster yang membiayai adalah Google dan adbrite . jadi kalau anda mengklik iklan di dalam situs friendster yang ada tulisan ads by google atau adbrite maka otomatis situs friendster dapat uang dari ke 2 situs tersebut , Pertanyaan saya apakah anda mau seperti itu . Kalau anda mau klik saja banner dibawah anda akan diberi tau bagaimana cara mendaftar di adbrite .
href="http://jutawan.eracash.com/index.pl?ruli&link">

Buy & Sell Ads
Adbrite is the internet ad marketplace

Your Ad Here

1 comment:

pyuriko said...

Salam kenal,...